Konsep Pernikahan Garden Party

Kenapa Konsep Pernikahan Garden Party Banyak Diminati?

Pernikahan adalah momen spesial dalam kehidupan seseorang yang seringkali diimpikan sejak lama. Setiap pasangan berusaha menciptakan hari istimewa mereka sesuai dengan impian dan gaya pribadi masing-masing. Salah satu tren pernikahan yang semakin populer belakangan ini adalah pernikahan dengan konsep garden party. Mengapa trend ini semakin digemari oleh banyak pasangan?

5 Venue di Jakarta untuk Pernikahan Semi Outdoor

1. Keindahan Alam dan Nuansa Romantis

Pernikahan garden party sering diadakan di taman atau area terbuka yang indah. Keindahan alam dengan pepohonan, bunga-bunga yang bermekaran, dan suasana segar memberikan nuansa romantis dan alami pada acara pernikahan. Pasangan yang memilih konsep ini dapat menikmati momen istimewa mereka di tengah-tengah keindahan alam yang memukau.

2. Fleksibilitas dalam Dekorasi

Konsep garden party memberikan fleksibilitas dalam hal dekorasi. Pasangan dapat memilih dekorasi yang sesuai dengan tema pernikahan mereka, mulai dari gaya vintage, rustic, hingga yang lebih modern. Taman yang sudah indah secara alami memungkinkan pasangan untuk meminimalisir dekorasi berlebihan, sehingga menciptakan atmosfer yang elegan dan alami.

3. Atmosfer Casual dan Akrab

Pernikahan garden party cenderung memberikan suasana yang lebih casual dan akrab. Area terbuka memberikan kesempatan bagi tamu untuk bersosialisasi dengan lebih leluasa. Pilihan tempat duduk yang santai, seperti meja piknik atau kursi taman, menciptakan atmosfer yang lebih santai dan mengundang interaksi sosial yang lebih alami.

4. Catering yang Lebih Variatif

Pilihan menu catering untuk pernikahan garden party juga cenderung lebih variatif. Mulai dari picnic-style food, BBQ, hingga buffet ala taman, pasangan dapat lebih bebas memilih menu yang sesuai dengan selera mereka. Ini memberikan sentuhan personal dan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dari pernikahan konvensional.

5. Konsep Ramah Lingkungan

Pernikahan garden party sering kali lebih ramah lingkungan. Dengan menggunakan ruang terbuka alami, penggunaan dekorasi yang berlebihan dapat diminimalkan. Beberapa pasangan bahkan memilih untuk tidak menggunakan bahan-bahan yang merusak lingkungan dalam dekorasi pernikahan mereka. Hal ini sejalan dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

6. Fleksibilitas Waktu

Pernikahan outdoor memberikan fleksibilitas dalam pemilihan waktu acara. Pasangan dapat memilih untuk mengadakan pernikahan pada siang hari dengan sinar matahari yang cerah atau menjadikannya lebih magis dengan menggelar pernikahan malam di bawah cahaya bulan dan lampu-lampu hias.

Dengan semua keuntungan ini, tidak heran jika pernikahan garden party semakin menjadi pilihan banyak pasangan. Konsep yang alami, romantis, dan ramah lingkungan memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi pasangan yang memilihnya.

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Telegram

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10% Off !!

On all every first order

Join our newsletter

Subscribe to recieve latest update & offer!